Politik

Politikus Muda Akui Potensi Andika Perkasa dalam Pilpres 2024: Bisa Pecahkan Konflik di Papua

×

Politikus Muda Akui Potensi Andika Perkasa dalam Pilpres 2024: Bisa Pecahkan Konflik di Papua

Sebarkan artikel ini
Jenderal Purn TNI Andika Perkasa saat menjadi delegasi negara Garuda Super Shield ke-16. (Foto: instagram/@defnaputra).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Citra kepemimpinan Jenderal (Purn) TNi Andika Perkasa menarik perhatian politikus muda, Rian Ernest. Ia menilai bahwa sosok mantan Panglima TNI itu memiliki potensi dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, sejumlah langkah dari seorang Andika Perkasa dalam tubuh TNI telah menjadi semangat dan terobosan baru bagi institusi pertahanan Indonesia. Andika diyakini mampu memberikan gebrakan yang anti diskriminatif terhadap penerima kebijakan.

“Jenderal Andika Perkasa selalu membuat terobosan baru yang tegas dan tentunya tidak diskriminatif,” ujar Rian Ernest dalam keterangan tertulisnya dikutip Teropongnews, Rabu (11/10/2023).

Selain itu, Andika Perkasa juga membawa misi penting yakni menyelesaikan konflik di wilayah Papua. Tak ayal, Ernest pun mengakui bahwa Andika telah memiliki program yang tepat untuk mengentaskan masalah di wilayah Timur Indonesia tersebut.

Strategi pendekatan humanis dari Andika Perkasa untuk solusi konflik di Papua dinilai Ernest sebagai langkah efektif demi menciptakan persatuan dan kesatuan.

5107
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya yakin Jenderal Andika Perkasa akan semakin melejit (dalam bursa pilpres 2024),” pungkas Rian Ernest.