BeritaEkonomi

Wury Ma’ruf Amin Resmikan Kantor Dekranasda Papua Barat Daya

×

Wury Ma’ruf Amin Resmikan Kantor Dekranasda Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Wury memberikan pernyataan sambil menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Dekranasda Papua Barat Daya.. BPMI Setwapres

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hj. Wury Ma’ruf Amin pagi ini, Kamis (11/10/2023) meresmikan Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Papua Barat Daya, yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat KM 95, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Didampingi Pj. Ketua Dekranasda Papua Barat Dayat, Andar Aryani Musa’ad dan Ketua Harian Dekranas Tri Tito Karnavian, Wury memberikan pernyataan sambil menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Dekranasda Papua Barat Daya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan kantor Dekranasda Provinsi Papua Barat Daya. Semoga dengan diresmikannya kantor ini bisa membawa kemajuan bagi perajin dan kerajinan di Papua Barat Daya,” ucap Wury Ma’ruf Amin.

Sebelum prosesi peresmian, Andar Aryani melaporkan bahwa kepengurusan Dekranasda Papua Barat Daya disahkan dengan Surat Keputusan Ketua Umum Dekranas pada tanggal 5 April 2023.

“Setelah disahkan, kami mengikuti beberapa kegiatan Dekranas, di antaranya HUT Dekranas ke-43 di Kota Medan, sekaligus mengikuti Pameran Produk Wastra dan Kerajinan pada tanggal 10-14 Mei 2023,” ujarnya.

5109
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Andar menambahkan, dirinya dan Dekranasda Papua Barat Daya juga telah mengikuti Rapat Kerja Nasional dan Pameran Kriyanusa di Jakarta Convention Centre September lalu.

Dalam kesempatan ini, Andar menyampaikan apresiasi kepada Ibu Wury, karena di tengah padatnya kegiatan, Wury masih menyempatkan meresmikan Kantor Dekranasda Papua Barat Daya.

“Tentunya kunjungan kerja ini sangat memotivasi kami sebagai Pengurus yang baru untuk lebih maju lagi ke depan dalam membina para perajin yang ada di Provinsi Papua Barat Daya ini,” tutur Andar.