Politik

Pengamat Ungkap Keunggulan Andika Perkasa Jika Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo

×

Pengamat Ungkap Keunggulan Andika Perkasa Jika Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Jenderal TNI Purn Andika Perkasa saat mengikuti rapat tim pemenangan Ganjar di Gedung High End MNC Jakarta. (Foto: instagram/@ jenderaltniandikaperkasa).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pengamat politik Claudius Boekan atau yang akrab disapa Bung Clau menganggap Jenderal Purn TNI Andika Perkasa sebagai sosok yang paling dominan untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Sebab, Andika memiliki keunggulan sebagai senjata utama saat berkompetisi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Alasan yang membuat Andika Perkasa menjadi cawapres potensional adalah sosoknya yang tegas. Kemudian, Andika juga merupakan Mantan Panglima TNI dengan rekam jejak yang terbilang bersih.

Faktor lainnya yang membuat Andika Perkasa paling menjanjikan sebagai cawapres Ganjar Pranowo adalah kemampuannya yang dinilai dapat menangkal isu PKI. Menurut pengamat politik, latar belakang militer yang dimiliki Andika Perkasa akan menjadi obat penawar bagi publik yang teracuni dengan isu-isu PKI dari lawan.

“Andika bisa menjadi obat penawar jika lawan politik meracuni publik dengan isu PKI untuk menjatuhkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo,” tegas Bung Clau saat dikonfirmasi, (7/10/2023).

Terakhir, Andika juga unggul dalam hal akademik yang bisa menjadi poin lebih. Tercatat dia berhasil menyelesaikan gelar Ph.D di The Trachtenberg School of Public Policy and Public Administration, The George Washington University, Washington D.C., AS.

5109
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.