Politik

Diprediksi Jadi Cawapres Ganjar, Pakar: Andika Perkasa Berkomitmen Pada Intelektualitas

×

Diprediksi Jadi Cawapres Ganjar, Pakar: Andika Perkasa Berkomitmen Pada Intelektualitas

Sebarkan artikel ini
Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa mengikuti rapat team pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End MNC, Jakarta. (Foto: Ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Nama Andika Perkasa saat ini semakin santer terdengar sebagai kandidat guna mengisi kursi calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo.

Sikap tegas dan bijaksana yang dimiliki Andika dinilai mampu menjadi senjata pamungkas untuk membuka kans PDI Perjuangan memenangi ajang Pilpres 2024 mendatang.

Consultant Director Citra Indonesia, Soeyanto menilai bahwa Andika Perkasa memiliki bekal yang kuat untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Ia berkisah bahwa ada satu momen ketegasan Andika Perkasa yang perlu diketahui banyak orang.

“Sangat menyentuh ketika pak Andika membolehkan seorang dokter ini menjadi perwira mengikuti seleksi perempuan,” ungkap Soeyanto, Jumat (7/10/2023).

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia menjelaskan Andika dengan cekatan memberi perintah untuk segera memasukkan dokter tersebut dalam seleksi perwira TNI.

Menurut Soeyanto, sikap Andika tersebut adalah bukti nyata pada komitmennya terhadap kesatuan TNI kala itu.

Andika dinilai telah menjadi pemimpin yang benar-benar menyadari apa yang dibutuhkan oleh negara Indonesia.

Andika dianggap telah menghargai seorang intelektualitas yang dengan rela membantu ketahanan TNI dari sektor kesehatan.

“Bukan persoalan pak Andika ini melanggar aturan atau tidak patuh pada prosedur, tapi di situ menunjukan bahwa Jenderal Andika Perkasa memiliki komitmen tentang intelektualitas di tubuh tentara,” pungkas Soeyanto.