Politik

Pengamat Politik Sebut Sosok Andika Perkasa Cawapres Idaman, “Ideal untuk Ganjar Pranowo”

×

Pengamat Politik Sebut Sosok Andika Perkasa Cawapres Idaman, “Ideal untuk Ganjar Pranowo”

Sebarkan artikel ini
Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa mengikuti rapat team pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End MNC, Jakarta. (Foto: Ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Keinginan masyarakat untuk memiliki cawapres berlatar belakang militer ada pada sosok Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa jika menemani Ganjar Pranowo untuk bersaing dalam Pilpres 2024 pun dipandang sebagai hal yang sangat mungkin.

Pengamat Politik sekaligus Consultant Director Citra Indonesi Soeyanto menyatakan kalau kepiawaian Andika Perkasa saat menjadi petinggi TNI merupakan modal yang kuat untuk menjadi calon wakil presiden Ganjar Pranowo.

“Peluang terbesar Pak Andika Perkasa sekarang adalah calon wakil presiden,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya dikutip Teropongnews, Kamis (12/10/2023).

Menurut Soeyanto, jika PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo benar-benar meminang Andika Perkasa, maka dapat dipastikan bahwa keduanya akan menjadi momok menakutkan dalam persaingan Pilpres 2024.

“Ini adalah pasangan yang betul-betul ideal untuk masyarakat,” pungkas Soeyanto.

5109
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.