BeritaBisnis

Menteri Hingga Rombongan Istri Pejabat Negara Pilih Menginap di Aston Sorong

×

Menteri Hingga Rombongan Istri Pejabat Negara Pilih Menginap di Aston Sorong

Sebarkan artikel ini
General Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Johan L. Ranteupa yang turut hadir menyambut kedatangan rombongan Menteri dan istri pejabat negara.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Manajemen Aston Sorong Hotel and Conference Center membali menjadi perbincangan khalayak ramai setelah hotel ini menjadi satu-satunya hotel yang dipilih sebagai tuan rumah bagi rombongan Menteri dan istri para pejabat negara yang melakukan lawatan ke tanah Papua Barat Daya, pada Rabu (11/10/2023).

Tercatat pejabat negara yang berkunjung yakni Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia yang tiba sekira pukul 08.00 waktu Indonesia Timur.

Selain itu, rombongan lain yang merupakan pengurus dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) juga turut hadir di waktu yang nyaris bersamaan.

Para pengurus yang hadir diantaranya Ketua Umum OASE KIM, Tri Tito Karnavian yang juga merupakan istri dari Menteri Dalam Negeri, Sekretaris OASE KIM, Ida Pratikno, Ketua Bidang IV OASE KIM, Liza Tohir, Wakil Ketua Bidang V, Vero Yudho Margono yang merupakan istri dari Panglima TNI, Nanny Hadi Thahjanto serta sejumlah pengurus lainnya.

Kedatangan Menteri dan para pengurus OASE KIM ini dalam rangka menghadiri sejumlah agenda yang dilaksanakan di Kota Sorong dan sekitarnya sekaligus mendampingi istri dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Wury Ma’ruf Amin.

5144
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai tuan rumah, ASTON Sorong Hotel and Conference Center menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menjamu tamu-tamu penting tersebut.

Mulai dari kamar-kamar, makanan hingga kebutuhan pribadi yang digunakan selama mereka menginap di hotel yang merupakan salah satu property dibawah naungan Archipelago International tersebut.

Director of Sales ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Aspinawati Akil mengatakan, pihaknya sangat bersyukur hotel tempatnya bekerja mendapatkan kehormatan untuk menjamu tamu-tamu tersebut.

“Selain akomodasi, kami juga menyiapkan makanan khas Papua yang selalu menjadi primadona dan kerap dipesan oleh tamu-tamu negara yang menginap di hotel kami seperti Kasbi, Papeda serta penganan lain seperti Kue Lontar dan lain-lain. Khusus untuk Pak Menteri, requestnya Nasi Kuning dan buah-buahan. Hal ini kami lakukan tentu saja agar nuansa Papua dapat dirasakan oleh tamu-tamu negara tersebut meskipun beberapa diantaranya sudah sering berkunjung ke Papua,”ujarnya lewat releasenya yang diterima, Kamis(12/10/2023).

Sementara itu, General Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Johan L. Ranteupa yang turut hadir menyambut kedatangan tamu-tamu tersebut turun langsung untuk mengecek dan memastikan semua sajian yang disuguhkan dalam kondisi terbaik.

“Kami ingin memberikan kesan yang istimewa bagi para tamu yang menginap di hotel kami. Apalagi ini tamu-tamu negara jadi sajiannya harus bisa membuat mereka mengingat ASTON Sorong Hotel and Conference Center sebagai hotel internasional dengan kearifan local yang kental,”jelasnya.

Manajemen ASTON Sorong Hotel and Conference Center berharap dengan kedatangan tamu-tamu penting seperti ini akan semakin menguatkan eksistensi hotel ini dengan segala fasilitas dan jamuan yang menjadikan ASTON Sorong Hotel and Conference Center sebagai hotel yang terkemuka di tanah Papua secara umum dan Kota Sorong secara khusus.