BeritaDaerahReligi

Menjelang HUT GKI ke – 67 Tahun 2023, Jemaat Alfa Omega Gelar Karnaval Budaya

×

Menjelang HUT GKI ke – 67 Tahun 2023, Jemaat Alfa Omega Gelar Karnaval Budaya

Sebarkan artikel ini
Ketua PHMJ Alfa Omega Waisai, Pdt. Cost P Mobi, S.Th saat melepas peserta Karnaval HUT GKI ke 67 Tahun 2023, Foto Hizkia/TN.

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kristen Injili (GKI)di Tanah Papua yang ke-67 Tahun 2023. Jemaat GKI Alfa Omega Waisai Klasis Raja Ampat Utara menggelar kegiatan karnaval budaya, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan karnaval dalam rangka meriahkan HUT GKI di Tanah Papua ke-67 Tahun 2023 di ikuti 6 (enam) rayon yang tersebar di Jemaat GKI Alfa Omega Waisai Rayon Tigris, Rayon Yerikho, Rayon Yerusalem, Rayon Kapernaum, Rayon Getsemani, Rayon Yordan.

Kegiatan Karnaval Budaya berlangsung meriah diawali dari halaman Gereja Alfa Omega Waisai melalui tugu jam – pasar pinang – perempatan DPRD – Barak Pegawai – Jalan 30 – kembali ke Halaman Gereja.

Karnaval dalam rangka HUT GKI ke-67 Tahun di Tanah Papua dilepas secara resmi oleh Ketua PHMJ Alfa Omega Waisai, Pdt. Cost P Mobi, S.Th. Sebelum pelepasan peserta karnaval di awali dengan doa bersama.

Ketua PHMJ Alfa Omega Waisai, Pdt. Cost P Mobi, S.Th berharap peserta karnaval tertib dalam melaksanakan karnaval hingga selesai dengan baik. Dijelaskannya, sebagai warga GKI di Tanah Papua sudah sepatutnya ikut meriahkan HUT GKI di Tanah Papua.

Menurutnya kegiatan karnaval sangatlah penting untuk mempererat persaudaraan dan persekutuan sebagai jemaat Tuhan yang utuh di Jemaat GKI Alfa Omega Waisai Klasis Raja Ampat Ampat Utara.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD