Politik

Berintelektual Tinggi, Pakar Tegaskan Sosok Andika Perkasa Pendamping Tepat Ganjar Pranowo

×

Berintelektual Tinggi, Pakar Tegaskan Sosok Andika Perkasa Pendamping Tepat Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Jenderal Purn TNI Andika Perkasa saat mengisi podcast bersama Akbar Faizal. (Foto: instagram/jenderaltniandikaperkasa).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kans Andika Perkasa sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo semakin terbuka lebar. Sosok Andika Perkasa yang berlatar belakang dunia militer menjadi gambaran tegas pada sosoknya yang memang diidam-idamkan oleh masyarakat.

Consultant Director Citra Indonesia Soeyanto menilai bahwa Andika Perkasa adalah militer dengan tingkat intelektual di atas rata-rata. Kecakapan Andika Perkasa dari sisi intelektualitas telah dibuktikan sebagai sebuah faktor yang memang dibutuhkan oleh dunia kemiliteran Indonesia dan rakyat saat ini.

“Dunia militer kita membutuhkan individu-individu yang memang kapasitas intelektual (seperti Andika Perkasa),” ujar Soeyanto dalam keterangan tertulis dikutip Teropongnews, Senin (9/10/2023).

Selain itu, Soeyanto mengungkapkan sosok mantan Panglima TNI itu selama menjadi Kasad TNI AD juga berhasil menunjukkan secara jelas bagaimana sikap dan gaya kepemimpinannya.

Kondisi tersebut yang membuat Andika menjadi salah satu figur yang pantas mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi pilpres 2024. Sebab, militer dengan tingkat intelektualitas besar dapat menjadi pengabdi rakyat yang berkualitas.

5120
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Ini bisa menjadi contoh, menjadi panduan bahwa, boleh loh orang yang berprestasi yang bisa dibanggakan untuk bisa menjadi semacam pemikir-pemikir atau pelayan tangguh (masyarakat),” pungkas Soeyanto.