Politik

Beri Kesempatan, Eko Patrio Benarkan Cinta Mega Nyaleg Bersama PAN

×

Beri Kesempatan, Eko Patrio Benarkan Cinta Mega Nyaleg Bersama PAN

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio membenarkan soal mantan petugas partai PDI Perjuangan (PDIP) Cinta Mega yang bergabung dengan PAN. Cinta Mega juga dikabarkan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Eko juga menjelaskan Cinta Mega berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Kota Jakarta Barat A yang meliputi Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres dan Kecamatan Tambora.

“Benar bahwa Cinta Mega masuk ke Partai Amanat Nasional, yaitu di Daerah Pemilihan dapil 9 dengan nomor urut 2. Dan sudah fix itu ya,” kata Eko saat dikonfirmasi seperti dikutip TeropongNews, Senin (9/10/2023).

Kemudian, Eko yang juga komedian ini mengungkap alasan PAN meminang Cinta Mega karena ia mengaku sudah merubah dirinya untuk lebih bertanggung jawab. Lalu, akan terus mengabdi kepada warga DKI Jakarta.

“Cinta Mega sudah kita ajak ngobrol dan sebagainya, dia ingin merubah apa yang sudah dia lakukan,” Ungkap Eko.

5133
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Karena pun dia juga sudah melakukan kesalahan dan sudah membayar kesalahan tersebut dengan terbukti di PAW oleh partai sebelumnya, dan sudah dikeluarkan juga dari partainya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Eko menuturkan tak ada salahnya memberikan kesempatan kembali bagi Cinta Mega. Lantas, ia pun berharap nantinya jika Cinta Mega dapat membuktikan bahwa dirinya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Jakarta.

“Apa salahnya PAN memberikan kesempatan kembali untuk Cinta Mega untuk memberikan yang terbaik, memberikan kontribusi besar, pemikirannya, ide dan gagasannya untuk kemajuan Jakarta,” pungkasnya.