Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKemanusiaanPendidikan

Sebelum Pindah Tugas, Ipda Sila Iskandar Sempatkan Diri Bantu Sarana Belajar di Raja Ampat

×

Sebelum Pindah Tugas, Ipda Sila Iskandar Sempatkan Diri Bantu Sarana Belajar di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Ipda Sila Iskandar membagikan sarana belajar kepada Yayasan Kasih Rumbai Koteka, Foto IST/TN.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Ipda Sila Iskandar, SH., MH di penghujung masa tugasnya sebagai Danki Brimob Kompi 4 Yon B Pelopor menyempatkan dirinya untuk berbagi kasih sebagai wujud niatnya mendukung Program Literasi Polri “Polri Peduli” yang bertujuan untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat, Khususnya anak muda.

Hal ini dilakukan Danki Brimob Kompi 4 Yon B Pelopor dengan menyerahkan bantuan sejumlah buku baca, buku tulis dan alat tulis serta tali kasih untuk PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka yang beralamat di Distrik Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat, Jumat (22/09/2023).

Example 300x600

Ipda Sila Iskandar, SH., MH selanjutnya akan pindah tugas ke Kota Sorong dengan jabatan barunya sebagai Pasi Provost Batalion B Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Barat. Sebagai Abdi negara, sebelum meninggalkan Kabupaten bahari itu, Ipda Sila Iskandar memberikan buku baca dan alat tulis demi kemajuan Pendidikan di Kabupaten yang dijuluki sebagai surga kecil yang jatuh ke bumi itu.

Kepada media ini melalui sambungan WhatsApp, Jumat (22/09/2023). Ipda Sila Isnakdar mengatakan buku baca dan buku tulis serta alat tulis yang diberikan kepada PKBM Yayasan Kasih Rumbai Koteka Raja Ampat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan lebih khusus bagi anak putus sekolah dan tidak mampu.

“Iya, tentunya ini Program Polri namun secara individu menggairahkan kembali niat baca demi kemajuan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Raja Ampat melalui Yayasan Koteka,” ujar Ipda Sila Iskandar, SH., MH yang tidak lama lagi harus pindah tugas ke Kota Sorong.

Ipda Sila Iskandar, SH., MH berharap bantuan yang ia berikan bermanfaat bagi anak-anak yang saat ini menempuh pendidikan di Yayasan Kasih Rumbai Koteka Raja Ampat untuk terus kembangkan niat baca dan lebih giat belajar.

“Saya berharap bantuan yang saya berikan kepada Yayasan Kasih Rumbai Koteka Raja Ampat secara pribadi ini sangat bermanfaat bagi anak didik agar giat lagi belajar,” harapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *