Berita

PJ Wali Kota Ambon Harap Pesparani Tumbuhkan Kesadaran Beragama

×

PJ Wali Kota Ambon Harap Pesparani Tumbuhkan Kesadaran Beragama

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, saat membuka Pesparani Katolik Tingkat Kota Ambon ke-VI, yang berlangsung di Gedung Katolik Center St. Yohanes Paulus, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Jumat (15/9/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena berharap, Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Kota Ambon ke-VI dapat menjadi sarana, untuk menumbuhkan kesadaran beragama.

Demikian disampaikan Wattimena dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, saat membuka Pesparani Katolik Tingkat Kota Ambon ke-VI, yang berlangsung di Gedung Katolik Center St. Yohanes Paulus, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Jumat (15/9/2023).

“Selaku pemimpin di kota ini, saya berharap Pesparani Katolik kali ini dapat menjadi sarana, untuk menumbuhkan kesadaran beragama, kehidupan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai Pancasila dan UUD 1945,” kata Wattimena.

Wattimena mengaku, event ini merupakan aksi kolaborasi, komprehensif, dan integral sebagai wujud memuliakan Tuhan atas segala berkat dan karunia yang diberikan.

Selain itu, melalui kegitan tersebut dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kesatuan diantara perbedaan suku, budaya, dan ras, serta meningkatkan solidaritas, dan kerukunan antar umat beragama.

PJ Wali Kota juga berharap, melalui event ini, para peserta diminta agar tidak bernyanyi untuk saling menunjukkan kemampuan diri.

“Saya berharap jangan hanya bernyanyi untuk menang dan saling mengalahkan, tetapi marilah kita bernyanyi untuk bergembira untuk memuliakan Tuhan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,” pinta Wattimena.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD