Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
EkonomiKulinerWisata

Rayakan HUT ke-50, Restoran Sindang Reret Adakan Festival Kuliner Sunda

×

Rayakan HUT ke-50, Restoran Sindang Reret Adakan Festival Kuliner Sunda

Sebarkan artikel ini
Tidak kurang dari 350 menu dihadirkan pda festival kuliner Sunda yg diadakan Restoran Sidang Reret Bandung.(foto.dok.restoran sindang reret)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Restoran Sindang Reret, yang berada di Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) dan terkenal dengan masakan khas Sunda akan merayakan ulang tahun yang ke-50. Restoran yang berdiri sejak 12 Agustus 1973 pada perayaan ulang tahunnya kali ini akan mengadakan acara Festival Kuliner Sunda. 

Dalam perjalanan selama 50 tahun ini, Sindang Reret merupakan restoran dengan ikon kuliner khas Jabar selalu konsisten dalam upaya melestarikan budaya khususnya di bidang kuliner yaitu melestarikan makanan khas Jabar.

Example 300x600

General Manager Restoran Sindang Reret, Tetti Teriawati di Bandung, Selasa (8/8/2023), mengatakan, festival ini khusus diadakan sebagai wujud nyata mendukung program pemerintah daerah dalam hal melestarikan budaya serta mengangkat kearifan lokal. 

Nantinya kegiatan Festival Kuliner Sunda Buhun & Legendaris akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 12 hingga 13 Agustus 2023 di Sindang Reret Hotel & Restaurant-Cikole Lembang, dibuka untuk umum mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

“Acara yang diberi nama “PUSAKA Sindang Reret” Festival Kuliner Sunda akan menampilkan  350 jenis Makanan & Minuman khas Jabar yang lezat dan autentik, yang akan disajikan oleh para chef handal dari Restoran Sindang Reret. Harga paket yang kami jual adalah Rp. 100.000  (voucher paket wareg pisan) para pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis pilihan menu mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga minuman dan cemilan,” jelas Tetti yang juga pemilik dari Restoran Sidang Reret ini.

Menurut Tetti, selain festival kuliner Sunda, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan lomba masak profesional dan lomba pasanggiri jaipong anak 2023 serta   penampilan dari Saung Angklung Udjo, Ega Robot Percussion & Rika Rafika, Demo Memasak oleh Chef Muto dan juga Talkshow Cullinary.

“Kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun ke-50 kami dengan mengadakan Festival Kuliner Masakan Sunda yang akan membawa pengunjung dalam perjalanan kuliner masakan Sunda yang lezat dan autentik, Kami berharap bahwa Sindang Reret selalu bisa menyajikan warisan resep masakan khas Sunda turun-temurun kepada masyarakat Indonesia dan dunia,” tambahnya. 

Restoran Sindang Reret lanjut Tetti, mengundang semua orang untuk datang dan bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-50 ini dan  menikmati Festival Kuliner Sunda. Festival Kuliner Sunda dibuka mulai pukul 09.00 WIB pagi hingga 17.00 WIB sore. Buat pengunjung yang tertarik menghabiskan akhir pekan di Festival Kuliner Sunda, cukup siapkan uang Rp100 ribu saja untuk membeli paket Voucher ‘Wareg Pisan’. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.sindangreret.co.id. (Khairil Huda).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *