Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKriminalitas

Aniaya Korban Hingga Tewas, Pengelola Ancol Serahkan Oknum Sekuriti ke Pihak Berwajib

×

Aniaya Korban Hingga Tewas, Pengelola Ancol Serahkan Oknum Sekuriti ke Pihak Berwajib

Sebarkan artikel ini
Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho (mengenakan kacamata) di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Senin (31/7/2023).(Foto: Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pihak Taman Impian Jaya Ancol samgat terpukul atas insiden tewasnya Hasanuddin (42) usai dianiaya empat oknum sekuriti Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/7/2023) lalu.

Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan pihaknya tidak mentolerir bentuk tindakan yang dilakukan keempat oknum sekuriti tersebut.

Example 300x600

“Jadi memang terkait insiden ini, kami tidak membenarkan segala tindakan yang dilakukan oleh para oknum petugas,” kata Eko di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Senin (31/7/2023).

Eko juga menegaskan sekuriti tersebut merupakan tenaga ahli daya atau outsourcing bukan dibawah naungan Ancol Taman Impian.

“Jadi untuk para oknum ini bukanlah karyawan Ancol akan tetapi merupakan tenaga ahli daya atau outsourcing petugas keamanan,” jelas Eko.

Usai kejadian tersebut Eko juga memastikan akan membina standar prosedur pihak keamanan guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar kasus serupa tidak kembali terulang.

“Kami telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan salah satunya adalah evaluasi semua SDM tenaga keamanan dan juga akan memperbaiki semua sistem manajemen keamanan untuk mencegah kejadian ini di masa yang akan datang,” ungkap Eko.

Adapun saat ini Eko telah menyerahkan keempat oknum sekuriti kepada aparat penegak hukum untuk ditindak sesuai dengan ketetapan hukum yang berlaku.

“Saat ini kami sudah menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib,” kata Eko memungkasi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *