BeritaPolitik

Rocky : Apel Siaga Perubahan NasDem Pertanda Kemenangan Pemilu 2024

×

Rocky : Apel Siaga Perubahan NasDem Pertanda Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Rocky L. Mansawan,S.E .

TEROPONGNEWD.COM,JAKARTA- Apel siaga perubahan Partai NasDem yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Minggu (16/7/2023) diawali dengan devile parade budaya diikuti 38 Dewan Pengurus Wilayah.

Setiap DPW hadir dengan budaya masing-masing mengelilingi lapangan GBK, melewati panggung kehormatan, menunjukan keberagaman budaya kepada Ketua umum DPP Partai NasDem H. Surya Paloh dan Bacapres koalisi perubahan serta tamu undangan lainnya.

Partai NasDem dari 6 Provinsi di Tanah Papua yaitu Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengan dan Papua Barat Daya tampil menunjukan ciri khas papua.

Ratusan kader dan simpatisan partai NasDem asal tanah papua ini menggunakan mahkota cenderawasih, pakaian adat dan menapian adat papua.

Sambil tertib dalam barisan parade kader NasDem melambaikan tangannya menandakan bahwa kader percetus gerakan perubahan restorasi indonesia itu siap mengantarkan NasDem sebagai runner up pemilu 2024.

Partai politik anti mahar itu juga sangat siap memenangkan Anis Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024 yang ditandai dengan apel siaga perubahan ini.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Rocky L. Mansawan,S.E mengatakan, dengan apel siaga perubahan yang berlangsung penuh khikmad dan meriah ini menandakan kemenangan pada pemilu 2024 di Papua Barat menjadi komitmen bersama semua kader.

“Artinya bukan target lagi tapi komitmen untuk menghadirkan restorasi indonesia di Papua Barat dan Papua Barat Daya akan direalisasikan pada tanggal 14 Februari 2024,” ujarnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD