Lingkungan

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-9, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Tanam Puluhan Pohon Mangrove

×

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-9, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Tanam Puluhan Pohon Mangrove

Sebarkan artikel ini
Tim Whiz Prime Hotel Kelapa Gading melakukan penanaman bibit pohon mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023)(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Whiz Prime Hotel Kelapa Gading melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023).

General Manager Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Teguh Muliawan mengatakan kegiatan penanaman mangrove ini merupakan rasa peduli terhadap lingkungan sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-9 Whiz Prime Hotel.

“Kegiatan hari ini menanam mangrove sebanyak 90 bibit pohon bekerja sama dengan Mangrove Jakarta dalam rangka memperingati hari ulang tahun Whiz Prime Hotel Kelapa Gading minggu depan tanggal 27 Juli 2023,” kata Teguh di lokasi, Selasa (18/7/2023).

Teguh menjelaskan alasan memilih mangrove lantaran memiliki manfaat yang baik untuk alam dan satwa di sekitarnya.

“Dimana salah satu CSR ini kita ingin berkontribusi terhadap lingkungan karena kan sekarang ini isu global ya, jadi teman-teman ada isu seperti ini saya sangat mendukung,” papar Teguh.

Lebih rinci, Teguh mengungkapkan pihaknya juga bekerja sama dengan komunitas Mangrove Jakarta untuk menunjang seluruh rangkaian acara. Khususnya, metode penanaman bibit pohon mangrove dengan benar.

“Seru sekali karena ini pertama kali buat saya sendiri dan juga buat tim, ternyata medannya keliatan dangkal tapi dalem, dan semuanya mudah karena di bimbing oleh komunitas Mangrove Jakarta,” pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD