Pemerintahan

Jajaran Pejabat Pemda Raja Ampat Hadiri HUT Bhayangkara ke 77

×

Jajaran Pejabat Pemda Raja Ampat Hadiri HUT Bhayangkara ke 77

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pemerintah Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 serta mengapresiasi Kepolisian Resort Raja Ampat atas kerja samanya pasca Covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Bahari itu.

Hal tersebut di ungkapkan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam pada syukuran HUT Bhayangkara ke 77 di halaman Kantor Bupati setempat, Sabtu (01/07/2023).

“Kami mengapresiasi Polres Raja Ampat atas kerja kerasnya selama masa pemulihan ekonomi pasca Covid-19, dan di depan kita di hadapkan dengan agenda besar yaitu Pemilu serentak 2024,” ujar AFU dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Raja Ampat.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dan Masyarakat, Bupati Raja Ampat mengucapkan selamat merayakan HUT Bhayangkara ke-77 Kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus untuk Kapolres Raja Ampat dan jajarannya.

Dalam sambutan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, Pemerintah Daerah mengapresiasi Kapolres Raja Ampat dan jajarannya yang dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman di seluruh wilayah Hukum Polres Raja Ampat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Raja Ampat beserta jajarannya yang telah membantu untuk mencegah dan menangkal potensi kerawanan sehingga kita dapat merasa nyaman dan aman di Kota Waisai ini hingga ke Kampung-Kampung dan Masyarakat bisa beraktifitas dalam situasi yang kondusif,” lanjutnya.

Prinsipnya, Pemerintah Kabupaten Raja Ampat mendukung penuh Polres Raja Ampat dalam memberantas setiap kejahatan yang terjadi di daerah ini termasuk praktik pungli dan korupsi yang merusak moral bangsa.

“Kami mendukung kebijakan Kepolisian Republik Indonesia lebih khusus Polres Raja Ampat dalam penegakan hukum, memberantas setiap kejahatan termasuk praktik pungli dan korupsi yang merusak moral bangsa,” tutup Orideko I Burdam saat membacakan sambutan Bupati Raja Ampat.

Upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang di gelar Polres Raja Ampat, dihadiri Forkopimda Raja Ampat dan Tamu undangan.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD