BeritaPendidikan

Gedung Sekolah Yayasan Kairos Kota Sorong Diresmikan

×

Gedung Sekolah Yayasan Kairos Kota Sorong Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, Yuli Atmini saat meresmikan gedung sekolah Yayasan Kairos yang ditandai dengan pengguntingan pita. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.PI. MM, yang di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Yuli Atmini, S.Sos.,MM meresmikan Gedung Sekolah Kristen TK dan SD Kairos 1, Senin (10/7/2023).

Gedung sekolah tersebut beralamat di komplek Viktori, kelurahan Klawalu, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Salamy sambutannya, Yuli mengatakan bahwa bidang pendidikan memegang peran penting dalam upaya akselerasi pembangunan, untuk mencapai hasil di suatu daerah sesuai dengan yang direncanakan, sebab pendidikan merupakan faktor yang sangat berpengaruh.

Di mana daerah tidak akan berkembang menjadi daerah yang lebih baik apabila tidak didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas yang berkaitan dengan pendidikan yang baik.

“Mewakili Pj. Walikota Sorong, saya menyambut baik dan mendukung kehadiran Yayasan Kairos di tanah Papua, untuk mendukung mutu pendidikan di kota Sorong melalui pendidikan yang berkualitas jenjang Taman kanak-kanak kepada anak Papua dan direncanakan akan membuka pendidikan sekolah dasardasar, “ujarnya.

5179
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.