BeritaPolitik

Zulhas Beserta Rombongan PAN Tiba di Kantor DPP PDIP

×

Zulhas Beserta Rombongan PAN Tiba di Kantor DPP PDIP

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amant Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mendatangai Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Berdasarkan pantauan TeropongNews di lokasi, Zulhas beserta rombongan tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 14.43 WIB. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Kehormatan Komaruddin Watubun menyambut langsung kedatangan Zulhas dan sejumlah kader PAN usai turun dari mobil dengan bersalaman.

Zulhas bersama kader partainya kompak menggunakan kemeja berwarna biru. Sedangkan Hasto dan Komaruddin menggunakan peci hitam dan kemeja merah yang merupakan warna identitas dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Sebagai informasi, rombongan PAN yang turut mendampingi Zulhas meliputi Sekjen Eddy Soeparno, Waketum Viva Yoga Mauladi, Asman Abnur, Yandri Susanto, dan sejumlah elite DPP lain seperti Saleh Partaonan Daulay, hingga Eko Patrio.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, PAN bakal bergabung dalam koalisi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang dipimpin oleh PDIP dan sudang mengusung satu sosok untuk menjadi capres yakni Ganjar Pranowo.

Zulhas mengatakan kedatangannya di Kantor DPP PDIP hari ini untuk penjajakan koalisi menyongsong Pilpres 2024. Dirinya pun menyebut kedatangan partainya akan disambut langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Secara resmi, ini pertama kali kami (DPP PAN) silahturahmi bertemu Bu Megawati (DPP PDIP) untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024,” kata Zulhas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/6/2023).