Religi

Polres Raja Ampat Bagikan 250 Paket “Qurban Presisi” Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

×

Polres Raja Ampat Bagikan 250 Paket “Qurban Presisi” Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran. S.IK., M.IK secara simbolis menyerahkan Qurban Presisi kepada Kasat Intel Polres Raja Ampat, Iptu Susilo, SH untuk selanjutnya di potong dan dibagikan kepada warga sekitar Polres Raja Ampat yang berhak menerima, Foto Humas Polres Raja Ampat / TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.IK., M.IK secara simbolis menyerahkan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H di halaman Masjid Al- Harizi Polres RajaAmpat, Kamis (29/06/2023).

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program “Qurban Presisi” menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi,” ujar Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.IK., M.IK.

Dia mengungkapkan, hewan qurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Raja Ampat.

“Alhamdulillah, jajaran Polres Raja Ampat bisa berqurban pada peringatan Idul Adha dan Hari Bhayangkara Ke-77,” tuturnya.

Kapolres menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa mendekatkan Polres Raja Ampat dengan warga masyarakat.

“Semoga hari raya Idul Adha 1444 H ini, membawa berkah untuk kita semua,” harapnya.

Ia menambahkan, setelah panitia melakukan pendataan bagi penerima daging qurban, untuk penyerahannya nantinya akan kita sebar kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Panitia akan membagikan daging kurban dengan cara doo to door ke rumah warga masing-masing. Dengan harapan kegiatan ini dapat sedikit membantu kebutuhan warga serta dapat memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, wardi salah satu warga penerima paket daging qurban mengucapkan terimakasih kepada Polres Raja Ampat dan jajarannya.

“Terimakasih Polres Raja Ampat, semoga berkah semuanya,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam kegiatan Qurban Presisi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H serta menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Raja Polda Papua Barat membagikan 250 paket daging qurban kepada warga yang berhak untuk menerima dan yayasan yatim Al Qodri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *