Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahanReligi

Kontingen Tambrauw Dilepas Menuju Ajang Pesparawi Tingkat Provinsi XVI

×

Kontingen Tambrauw Dilepas Menuju Ajang Pesparawi Tingkat Provinsi XVI

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus G. Kocu bersama kontingen Pesparawi Kabupaten Tambrauw yang akan ikut ajang Pesparawi Tingkat Provinsi
Foto bersama Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus G. Kocu bersama kontingen Pesparawi Kabupaten Tambrauw yang akan ikut ajang Pesparawi Tingkat Provinsi
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat (pj) Bupati Tambrauw, Engelbertus G. Kocu melepas Kontingen Pesparawi Kabupaten Tambrauw. Acara pelepasan itu berlangsung di Rylich Panorama Kota Sorong, Senin (17/6/2024).

Kontingen Pesparawi Kabupaten Tambrauw yang dilepas berisikan 73 orang. Mereka akan mengikuti Lomba Pesparawi Tingkat Provinsi ke XVI Tahun 2024.

Example 300x600

Dimana ajang Pesparawi tingkat Provinsi Papua dan Papua Barat Daya akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kota Sorong dan Kabupaten Sorong pada tanggal 19 Juni – 28 Juni 2024.

Ajang ini akan diikuti oleh anak – anak, remaja serta pemuda. Selain itu dari 13 Kategori yang disiapkan hanya ada 5 kategori yang diikuti Kabupaten Tambrauw antara lain: Solis anak dan remaja 4 orang, Paduan Suara Musik Gerejawi Nusanta 45 orang, pianis 1 orang, pelatih 4 orang, Tim media 2 orang, pendeta pendamping 1 serta official team 16 orang.

Pj Bupati Tambrauw menyampaikan pesan saat memberi sambutan kepada anak-anak Tim paduan suara untuk menjaga kesehatan serta istirahat yang cukup.

“Harus tetap jaga kesehatan agar kalian bisa memberikan penampilan yang optimal” pesannya.

Pj Bupati Tambrauw juga menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada jajaran Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Tambrauw serta para Pelatih yang sudah bekerja baik dalam mengikuti lomba Pesparawi Tahun ini.

Ia juga menyampaikan dengan penuh keyakinan bahwa para Peserta yang mengikuti mampu mempersembahkan yang terbaik.

“Saya yakin dengan persiapan yang optimal dan maksimal Kontingen Pesparawi Kabupaten Tambrauw akan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Kemuliaan Tuhan dan juga membawa harum nama Kabupaten Tambrauw yang kita banggakan ini, ” ucapnya.

Reportase : Triani & Hesty

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *