Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Religi

Andi Sumangerukka dan Keluarga Sumbangkan 40 Ekor Sapi untuk Masyarakat Sulawesi Tenggara

×

Andi Sumangerukka dan Keluarga Sumbangkan 40 Ekor Sapi untuk Masyarakat Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka (ASR) saat melakukan pidato, (Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Mayjen TNI (Purn) H. Andi Sumangerukka, atau yang akrab disapa ASR, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menyerahkan 40 ekor sapi kurban untuk masyarakat di 17 Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara, Senin (17/6/2024).

ASR, bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara ini, menyerahkan hewan kurban tersebut di berbagai lokasi, termasuk di Perum Dosen UHO dan Jalan Jati Raya lorong 55 Kendari.

Example 300x600

Sebelum menyerahkan hewan kurban, ASR terlebih dahulu menunaikan Shalat Idul Adha di Masjid Al Ikhlas Citra Land Kendari.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kurban,” ujar ASR. “Saya beserta keluarga telah menyerahkan 40 ekor sapi kurban yang tersebar di 17 Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap ASR dikutip, Senin (17/6/2024).

Lebih lanjut, ASR menjelaskan bahwa makna Idul Adha adalah kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama. “Di Idul Adha ini, kita membagi kebahagiaan kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan. Ini adalah bentuk empati kita kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” tuturnya.

Jenderal Bintang Dua itu turut menyaksikan proses penyembelihan sapi kurban seberat 300 kilogram. Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kebaikan dan kepedulian ASR terhadap masyarakat mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat mendoakan agar ASR selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus membantu sesama.

“Bapak ASR adalah sosok yang dermawan dan selalu peduli dengan masyarakat,” ujar Toni, salah satu warga yang menerima bantuan kurban.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus membantu sesama,” timpalnya.

Diketahui, Andi Sumangerukka adalah calon kuat untuk kontestasi Pilkada Gubernur Sulawesi Utara. Sejumlah lembaga survei mengeluarkan rilis terbaru terkait hasil survei beberapa nama Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024, dari beberapa nama Balon Gubernur Sultra. Purnawirawan TNI AD Mayjen (purn) Andi Sumangerukka (ASR) berada di urutan teratas terkait elektabilitas yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Poltracking Indonesia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *