Berita

Pria Tanpa Identitas di Sorong Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Kampus UMS

×

Pria Tanpa Identitas di Sorong Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Kampus UMS

Sebarkan artikel ini
pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di halaman kampus Unamin Sorong.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), Rabu (3/5/2023).

Mayat pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh security kampus sekitar pukul 07.00 WIT. Saat dicek, ternyata pemuda tersebut sudah tidak bernyawa, sehingga ia melaporkannya ke Polres Sorong Kota.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana melalui KBO Reskrim, Iptu Besli Barus saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebuts anggotanya langsung diturunkan ke lokasi kejadan untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini korban sudah sudah dibawa ke rumah sakit Sele Be Solu. Identitas korban tidak ada sama sekali dan pihak kampus menyatakan bahwa dia bukan mahasiswa UMS,”jelas Besli lewat sambungan telepon, Rabu (3/5/2023).

5192
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Besli memperkirakan usia korban sekitar 20-22 tahun. Dari hasil identifikasi sementara belum ada dugaan yang mengarah ke tindak pidana kekerasan.

“Dilihat Kasat mata belum ada indikasi ke sana. Luka yang ada pada tubuh korban hanya luka gesekan kecil di jari dan lutut,”ucapnya.