Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ditanya Soal Cawapres, AHY: Semua Sudah Kita Serahkan Ke Anies Baswedan

×

Ditanya Soal Cawapres, AHY: Semua Sudah Kita Serahkan Ke Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
AHY hadir dalam acara deklarasi Amanat Indonesia Anies Baswedan sebagai Capres di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).(foto:Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan telah menyerahkan sepenuhnya siapa calon wakil presiden (cawapres) kepada Anies Baswedan sebagai kandidat utama dari Koalisi Perubahan, yakni Demokrat PKS dan Nasdem.

“Tentunya semua sudah kita serahkan pada bacapres kita mas Anies,” kata AHY dalam acara Amanat Indonesia deklarasi Anies Baswedan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).

Example 300x600

AHY menjelaskan proses pemilihan cawapres telah dibahas melalui internal masing-masing partai. Namun semua keputusan tetap berada di tangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Kita ingin terus membangun komunikasi yang semakin intansif baik yang dilakukan oleh tim kecil,” papar AHY.

AHY berharap siapapun nama cawapres yang memenuhi kriteria untuk mendampingi Anies bisa memberi kemenangan terutama untuk Koalisi Perubahan.

“Kita menyerahkan penuh kepada mas Anies untuk menentukan memilih pada saatnya cawapres yang memenuhi kriteria yang kita harapkan bisa membawa kemenangan untuk Koalisi Perubahan,” kata AHY memungkasi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *