Berita

Soal Duet Prabowo-Airlangga, Ini Komentar Cak Imin

×

Soal Duet Prabowo-Airlangga, Ini Komentar Cak Imin

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bersilahturahmi dengan Ketua Umum Partai PKB dikediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin merespons soal usulan dari Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengenai duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Tidak masuk pembahasan, ha-ha,” kata Cak Imin dengan tawa usai pertemuan dikediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023).

Sementara itu, Prabowo yang berdiri tepat disamping Cak Imin mengatakan, awak media dapat melihat gerak-gerik dan gestur tubuh Ketum PKB tersebut.

“Ya kalian kan bisa lihat dari body language. Pokoknya mantap,” ucap Prabowo.

Kemudian Prabowo kembali menjelaskan, pertemuan hari ini ialah kesepakatan bekerja untuk dapat melayani masyarakat Indonesia.

“Jadi kepentingan rakyat yang terbaik untuk rakyat,” pungkas Prabowo.

Melalui akun instagram pribadinya, Yaqut mengusulkan duet Prabowo-Airlangga menyongsong Pilres 2024. Hal ini menurut Ketua GP Ansor tersebut politik begitu dinamis dengan bakal capres dan cawapres yang ia nilai saat ini sangat kompetitif pada tahun depan.

“Jika beliau berdua berdua berpasangan pada pilpres 2024 nanti, saya kok merasa kontestasi akan sangat kompetitif. Dan ini akan sangat baik untuk demokrasi dan menjanjikan bagi Indonesia yang raya ini. Politik memang dinamis. Kadang apa yang sedari awal diskenariokan, berada di ujung,” tulis Yaqut.

“Jika sama, disyukuri lalu diikhtiari. Jika berbeda, tak perlu diratapi. Rakyat bangsa ini berhak mendapatkan pemimpin yang terbaik, bukan yang terlicik,” sambungnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD