Berita

Rayakan Lebaran di Solo, Jokowi akan Kumpul Bersama Anak-Cucu

×

Rayakan Lebaran di Solo, Jokowi akan Kumpul Bersama Anak-Cucu

Sebarkan artikel ini
Arsip - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucu-cucunya. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana rencananya akan berlebaran di Kota Solo, Jawa Tengah, bersama anak, menantu, dan para cucu.

Hal tersebut dikatakan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Menurut dia, saat ini Presiden Jokowi sudah tiba di Solo dan rencananya akan melakukan salat Id di sana.

“Insyaallah, di Solo dan saat ini sudah berada di Solo. Presiden akan berlebaran dengan keluarga, Bu Iriana, anak, mantu, dan cucu,” kata Bey Machmudin dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/4/2023).

Bey menyampaikan, perangkat yang turut serta dengan Presiden Jokowi ke Solo juga sangat terbatas pada Lebaran tahun ini.

Bahkan, dirinya yang biasa mendampingi RI-1 itu juga diingatkan oleh Presiden Jokowi agar tidak usah ikut ke Solo, supaya bisa berlebaran bersama keluarga.

“Saya pun diingatkan terus oleh Bapak Presiden untuk tidak ikut. ‘Lebaran dengan keluarga, ya. Enggak usah ikut’,” kata Bey menyampaikan pesan Jokowi.

Sementara Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin sebelumnya mengatakan akan berlebaran di Jakarta dan akan menunaikan salat Id di Masjid Istiqlal.