Berita

Lari Pagi di GBK, Ganjar: Masyarakat Jakarta Ternyata Suka Olahraga

×

Lari Pagi di GBK, Ganjar: Masyarakat Jakarta Ternyata Suka Olahraga

Sebarkan artikel ini
Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dari PDIP, melakukan olahraga pagi yaitu jogging atau lari di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu pagi (30/4/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo melakukan olahraga pagi yaitu jogging atau lari di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/4/2023). Ganjar lari pagi bersama warga dan relawan yang mendukungnya.

Pantauan TeropongNews dilokasi, Ganjar memasuki kawasan GBK pukul 06.35 WIB. Kemudian saat jogging Ganjar menggunakan topi berwarna hitam (dibalik) dengan baju putih garis merah bertuliskan merdeka.

Selama jogging banyak sekali masyarakat yang antusias dengan mengerumuni Ganjar untuk meminta foto dan selfie bersama. Lalu, terdengar juga dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu dengan teriakan ‘Ganjar Presiden’.

“Ganjar Presiden, Ganjar Presidenku,” kata relawan pendukung Ganjar.

Terlihat juga relawan pendukung Ganjar kompak menggunakan kaos berwarna putih bertuliskan ‘Ganjar The Next Presiden GP Center’.

5191
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tak lupa, ditengah Dirinya sedang berlari, Ganjar tetap menyapa masyarakat yang sebagian ikut lari dengannya. Ia pun tak menduga animo masyarakat begitu tinggi terhadapnya.

“Saya tidak menduga, hari ini masyarakat di Jakarta ternyata suka olahraga,” kata Ganjar.

Lalu, Ganjar pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak saling membeda-bedakan tetapi tak perlu disamakan namun tetap dipersatukan.

“Saya titip betul hari ini, saya bersilaturahmi dan berolahraga bersama. Mari jaga perperilaku kita baik-baik dan jangan sakiti orang lain, dan tampilkan sesuatu positif dan menyenangkan,” ucap Ganjar.

Sebagai informasi, terlihat Ganjar selesai berlari pukul 08.30 WIB, lalu ia terlihat menuju restoran Pelataran Senayan.