Berita

Gelar Latihan Perdana Jelang BAC, Tim Bulu Tangkis Indonesia Fokus Adaptasi Lapangan

×

Gelar Latihan Perdana Jelang BAC, Tim Bulu Tangkis Indonesia Fokus Adaptasi Lapangan

Sebarkan artikel ini
Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Aryono Miranat yang juga sekaligus pelatih sektor ganda putra. (Foto : pbsi.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim bulu tangkis Indonesia menggelar latihan perdana di lapangan pertandingan Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club Minggu (23/4/2023).

Latihan ini digelar jelang turnamen Badminton Asia Championships (BAC) pada 25-30 April mendatang.

“Sebenarnya memang kondisi anak-anak masih capek setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta tadi malam dan sampai tadi pagi,” ujar Manajer tim Aryono Miranat dalam laman resmi PBSI dikutip TeropongNews, Senin (24/4/2023).

Aryono yang juga sekaligus pelatih sektor ganda putra ini menjelaskan latihan difokuskan kepada adaptasi lapangan dan shuttlecock. Selain itu, juga untuk sedikit mengembalikan gerakan dan pukulan agak tidak terlalu kaku.

Kemudian Ia pun berharap di latihan terakhir Senin (24/4/2023) esok, kondisi fisik dari para pemain sudah kembali pulih sehingga intensitas latihan bisa semakin tinggi dan bagus.

5380
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Besok di latihan terakhir saya berharap akan lebih bagus lagi karena kondisi anak-anak sudah kembali pulih dan adaptasi dengan hal-hal terkait lapangan bisa semakin baik,” tutur Aryono.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai persiapan dan kondisi tim ganda putra saat ini, Aryono mengungkapkan persiapan sudah maksimal agar mendapat prestasi yang memuaskan.

“Persiapan tim ganda putra sudah cukup baik dan maksimal. Mudah-mudahan hasilnya bisa bagus,” tandas Aryono.