Berita

Prajurit Subgartap Bogor ikuti Vicon pengarahan Kaskogartap II/Bandung

×

Prajurit Subgartap Bogor ikuti Vicon pengarahan Kaskogartap II/Bandung

Sebarkan artikel ini
Prajurit Subgartap Bogor ikuti Vicon pengarahan Kaskogartap II/Bandung. Foto : Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BOGOR – Kepala Sub Komando Garnisun tetap Bogor (Kasubgartap) Mayor Inf Irwan Suwarna berserta anggotanya mengikuti video conference (vicon) pengarahan Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bdg Marsma TNI Sentot Adhi K S.H M.H.

Giat tersebut berlangsung di ruang rapat kantor Subgar Bogor yang baru di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Cikempong Kelurahan Pakasari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (30/3/2023).

Dalam pengarahan yang diikuti seluruh personel Kogartap II/Bdg yang tersebar di enam Sub Provinsi Jawa barat dan Banten tersebut, Kasgar meminta kepada para Kasubgar agar terus mensosialisasikan perintah harian Panglima TNI kepada seluruh prajurit di satuan jajarannya.

“Prajurit tidak hanya sekedar hafal namun yang terpenting adalah mampu mengimplementasikan perintah harian tersebut,”tegas Kasgar.

Kasgar menyampaikan bahwa Prajurit Kogartap II/Bandung harus memberikan contoh kepada prajurit prajurit TNI yang berada di wilayah masing-masing Sub Garnisun. Selain itu, tekanan Kasgar kepada para Lasubgar untuk menjaga disiplin anggotanya dan menjaga moril anggota sehingga pelaksanaan kinerja semakin maksimal.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya dijelaskan Asops Kogartap II/Bdg, Kolonel Inf Sukirman Sulaeman S.H di bidang Ops dan Asmin Kogartap II/Bdg Kolonel Adm Widiono Hadiwijaya, S.A.P M.Si membahas tentang bidang Administrasi. Salah satunya harus menyakini bahwa setiap pergeseran bersifat tour of duty dan tour of area, merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI yang semakin solid, maju, modern dan profesional di masa yang akan datang.