Berita

Mengaku Tak Tahu soal Suap Hakim Agung, Hercules: Nggak Ngerti, Saya Cuma Foto Model

×

Mengaku Tak Tahu soal Suap Hakim Agung, Hercules: Nggak Ngerti, Saya Cuma Foto Model

Sebarkan artikel ini
Hercules usai memenuhi panggilan KPK dugaan kasus suap Hakim Agung nonaktif di gedung merah putih KPK, Rabu (8/3/2023).(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Nama Rosario De Marshall alias Hercules menyatakan bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam dugaan kasus suap yang melibatkan nama Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh. Hal itu disampaikan Hercules saat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di gedung merah putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

“Sudah selesai semuanya, kita nggak ada urusan lah sama yang begituan, apalagi suap, saya nggak ngerti sama suap itu dan nggak biasa juga dengan itu,” ucapnya dilokasi, Rabu (8/3/2023).

Saat ditanya awak media tentang hubungannya dengan Gazalba Saleh ia mengaku tidak mengenal.

Kalimat menohok pun keluar dari mulutnya usai menanggapi pertanyaan wartawan yang mengatakan kalau Gazalba Saleh mengenal dirinya. Tenaga ahli Pasar Jaya ini mengakui dirinya memang terkenal seperti model, maka wajar namanya santer dikalangan masyarakat.

“Nggak kenal saya, semuanya nggak kenal kok, saya ditanya penyidik dan saya jawab nggak kenal. Ia kan saya hanya foto model,” kata Hercules disambut tawa pendengarnya.

Sebelumya diberitakan, Hercules mengenakan pakaian serba serta peci hitam di kepala. Ia nampak tenang menemui awak media yang telah menunggu di pintu keluar lobi utama KPK udai proses pemeriksaannya tuntas.

Diketahui pada Kamis (19/1) Hercules pernah diperiksa oleh penyidik KPK terkait dugaan suap kepada Sudrajat Dimyati. Namun usai menjalani pemeriksaan, Hercules enggan berkomentar kepada awak media.

Adapun pemeriksaan Hercules dilakukan selama kurang lebih 4 jam, ia didampingi empat orang tak dikenal yang diduga sebagai ajudan pribadinya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD