Berita

Kembali viral, Istri Pejabat Ditjen Hubla Pamer Gaya Hidup Mewah di Sosmed

×

Kembali viral, Istri Pejabat Ditjen Hubla Pamer Gaya Hidup Mewah di Sosmed

Sebarkan artikel ini
Foto gaya hidup mewah Istri pejabat Ditjen Hubla, Muhammad Rizky Alamsyah (Foto:@partaisocmed).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kembali gaya pamor istri pejabat membuat geger media sosial. Kali ini datang dari Istri pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Muhammad Rizky Alamsyah yang kerap memamerkan gaya hidup glamour di media sosial.

“Beliau adalah istri dari Muhammad Rizky Alamsyah pejabat pembuat komitmen Kemenhub Ditjen Hubla. Bendahara pencairan termin seluruh vendor pembangunan kapal-kapal untuk program tol laut,” tulis Twitter @partaisocmed dikutip TeropongNews, Minggu (26/3/2023).

Sebelumnya, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) Rizky juga menuai berbagai respon dari warganet karena dianggap mencurigakan dengan total hanya Rp 1,4 miliar.

“Total kekayaan tertuang di LHKPN sebesar Rp1,4 Miliar. Tapi dengan jabatan dan posisi yang begitu basah hartanya terbilang sangat sedikit,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam laporan LHKPN milik Rizky hanya tercantum kendaraan satu unit Honda Freed dan motor Vario. Parahnya sang istri tidak melaporkan kendaraan mewahnya dalam LHKPN.

“Mobilnya cuma Freed dan Vario, namun mobil Pajero dan BMW yang dipakainya sehari-hari sepertinya tidak dilaporkan,” jelas akun tersebut.

Kini, Juru bicara Kemenhub, Adita Irawati sudah mengkonfirmasi bahwa Kemenhub telah memanggil Rizky beserta istrinya untuk dimintai keterangan terkait unggahan tersebut.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD