Berita

Dua Anggota TNI-Polri Korban Penembakan OTK Diberangkatkan ke Jayapura

×

Dua Anggota TNI-Polri Korban Penembakan OTK Diberangkatkan ke Jayapura

Sebarkan artikel ini
Korban penembakan oleh OTK di Kabupaten Puncak yang diberangkatkan ke Jayapura. Foto : Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Dua personil TN/Polri yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) saat pengamanan sholat teraweh di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya telah diterbangkan ke Jayapura, Minggu (26/3/2023).

Kabid Humas Polda Papua; Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H S.I.K M.Kom mengatakan, kedua anggota tersebut yakni Almarhum Bripda Meizyard Elisa Indey yang merupakan Ba Polsek Ilu, dan Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber; Anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu.

“Kedua anggota tersebut gugur saat sedang melaksanakan tugas yang mulia yakni melakukan pengamanan di Masjid Al Amaliah saat pelaksanaan sholat teraweh pada Sabtu (25/3) malam tadi,”ungkap Kabid humas.

Kedua jenazah, lanjutnya, didampingi aparat gabungan saat diberangkatkan dari Bandara Mulia, Kabupaten Puncak Jaya menuju Bandara Sentani Jayapura dengan menggunakan Pesawat Sam Air PK-SMS.

“Saat tiba di Bandara Sentani, Almarhum Bripda Meizyard Indey dibawa menuju rumah duka di Distrik sentani Barat dan rencananya akan diberangkatkan besok Senin (27/3) menggunakan maskapai Lion Air ke Kabupaten Merauke Papua Selatan untuk disemayamkan,”ungkapnya.

5467
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara jenazah Almarhum Serda Riswar Ramli, tambahnya, juga dibawa menuju rumah duka di Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti, Distrik Sentani Kota dan direncanakan besok diterbangkan menuju Kabupaten Sorong Papua Barat menggunakan Pesawat Lion Air.