Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

360 Sky Lounge Aston, Tempat Nongkrong Asyik Dengan View Kota Sorong Dari Ketinggian

×

360 Sky Lounge Aston, Tempat Nongkrong Asyik Dengan View Kota Sorong Dari Ketinggian

Sebarkan artikel ini
360 Sky Lounge Aston Hotel Sorong saat malam hari. (Foto:Mega/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hotel Aston Sorong yang belum lama hadir di Kota Sorong, Papua Barat Daya dalam waktu dekat akan melaunching outlet baru yang diberi nama 360 Sky Lounge.

360 Sky Lounge yang berada di lantai 7 dan 8 Aston Hotel Sorong tersebut menyajikan pemadangan indah Kota Sorong dari ketinggian.

Example 300x600
Pemandangan Kota Sorong dari 360 Sky Lounge Aston Sorong, Bandara DEO Sorong terlihat dengan jelas dari ketinggian. (Foto:Mega/TN)

“Sebentar lagi akan resmi kami launching 360 Sky Lounge. Karena dia berada di lantai paling atas yakni di lantai 7 dan 8, di mana tidak ada penghalang antara bangunan dan langit. Konsepnya lebih light dan cozy daripada restoran karena lebih banyak menawarkan entertain,”ujar Marketing Communication Manager Aston Sorong, Abdul Aziz saat di 360 Sky Lounge Aston Sorong, Jumat (3/3/2023).

Selain itu, kata Aziz, menu-menu yang ditawarkan 360 Sky Lounge juga sedikit berbeda dengan menu yang ada di restoran. Di mana, 360 Sky Lounge akan lebih banyak fokus ke Beverage atau minuman berbagai jenis.

“Karena kami juga sudah punya Bartender/barista yang siap untuk menjamu tamu-tamu yang datang di 360 Sky Lounge. Kami juga akan hadirkan live music dengan tema yang berbeda-beda. Selan di Sky Lounge, live music juga ada di area swimming pool dan konsepnya akan dibedakan, jadi pengunjung bisa pilih jenis musik apa yang mereka mau, jadi tinggal pilih outletnya yang mana,”jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Aston Sorong Hotel & Conference Center, Johan Ranteupa mengungkapkan bahwa 360 Sky Lounge akan dilaunching pada Mingguu ke tiga bulan Maret 2023.

Johan juga menyebut, outlet baru tersebut dapat menampung kurang lebih 200 orang. Selain menjadi tempat nongkrong anak muda, 360 Sky Lounge juga bisa dipakai untuk event casual maupun seremonial, lamaran, bahkan wedding.

“Selain untuk nongkrong, bisa juga untuk event yang sifatnya kolegal seperti rapat casual atau seremonial, tunangan, lamaran, dan wedding skala kecil. Bahan sudah rencana akan ada wedding pertama yang menggunakan fasilitas di 360 Sky Lounge,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *