Berita

Wow! Motor Custom Karya Anak Bangsa Laris Manis di IIMS 2023

×

Wow! Motor Custom Karya Anak Bangsa Laris Manis di IIMS 2023

Sebarkan artikel ini
Lima unit motor custom Katros Garage ditambah tiga dalam pengerjaan ludes terjual di IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/2/2023). Foto: Ivan/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Memasuki hari ke-5 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, sebanyak delapan unit motor custom buah tangan Katros Garage ludes dibeli pengunjung.

Branch Manager Katros Garage, Herman mengatakan tingginya animo pengunjung yang datang ke IIMS 2023 menjadi faktor utama ludesnya unit motor custom yang di pamerkan.

Ia menjelaskan lima motor yang di pajang pun telah bertuliskan Sold dibagian atas lampu tiap unitnya. Sementara untuk tiga unit lainnya masih dalam tahap pengerjaan.

“Jujur ada delapan unit yang udah laku, maksudnya yang udah ready ada lima unit, tiga unit lagi dalam pembuatan, tapi fisik motornya udah ada. Yang lima ini udah sold semua karena bangnya langsung jadi nih, jadi mereka langsung beli dan bawa pulang motor ini,” ucap Herman, di IIMS, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Tak hanya itu, Herman menernagkan saag ini Katros Gaage juga menawarkan kustom motor sesuai dengan keinginan calon pembeli guna memberikan kepusan lebih.

5420
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kalau pembeli mau kustom harus masuk ke katros garage, mau bentuk apa aja bisa, kecuali Harley Davidson doang kita ga terima,” paparnya.

Saat ditanya model kustom motor apa yang jadi favorit pembeli, Herman menyebut jenis Traker masih jadi minat nomor satu, kemudian bober dan cafe racer untuk kaum Milenial.

Guna memberikan keselamatan para pembeli, Herman menegaskan tiap motor custom akan dilakukan pengecekan mesin dan fitur keamanan.

“Syaratnya setelah pameran baru bisa ambil, itu pun tunggu dulu tiga sampai satu minggu, jadi nanti kualiti kontrol lagi biar bener bener aman sampe konsumen,” pungkasnya.

Adapun pameran IIMS 2023 di gelar dari 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini juga di buka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo.