Berita

PJ Wali Kota Ambon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

×

PJ Wali Kota Ambon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Sebarkan artikel ini
PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena mengimbau seluruh masyarakat Kota Ambon, agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, mengingat perhelatan politik yakni, Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) sudah semakin dekat.

“Saya mengimbau kita semua untuk bisa menjaga kamtibmas tetap kondusif, teristimewa ketika kita mulai masuk di tahun politik, yakni perhelatan persiapan pemilu dan pilkada di tahun 2024 mendatang,” ujarnya kepada wartawan, di Ambon, Kamis (9/2/2023).

Menurutnya, jika kondisi ini tetap terjaga, maka dapat dipastikan kota ini dapat melaksanakan pembangunan dengan baik, bahkan persiapan memasuki pesta demokrasi di tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan demokratis.

“Kalau ini terjadi, tentu kondusifitas ini akan membantu kita untuk bisa melaksanakan pembangunan yang sudah kita rancang,” ungkapnya.

Tak hanya mengimbau warga untuk tetap kondusif jelang tahun politik ini, PJ Wali Kota juga meminta masyarakat agar dapat membantu pemerintah, melewati resesi ekonomi yang saat ini sedang terjadi secara mendunia.

5190
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sehingga Wattimena menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung, dan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam upaya penanganan inflasi, dan peningkatan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

“Karena itu, Pemkot juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mendukung penanganan inflasi dengan pemanfaatan pangan lokal, serta memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman produktif,” tutup dia.