Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bangga Budaya Asli Indonesia, Tidar Jakbar Kunjungi Museum Tekstil Jakarta

×

Bangga Budaya Asli Indonesia, Tidar Jakbar Kunjungi Museum Tekstil Jakarta

Sebarkan artikel ini
Anggota Tidar Jakbar, Yudha Permana yang merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta, Kepala Unit Pengelola Museum Seni Sri Kusumawati, dan Kepala Satuan Pelaksana Museum Tekstil, Dewie Novieana, di Museum Tekstil Jakarta, Sabtu(4/2/2023).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya Jakarta Barat (Tidar Jakbar) menggelar acara kunjungan spesial ke Museum Tekstil Jakarta.

Acara diikuti oleh puluhan generasi milenial dari Tidar Jakarta Barat. Para anggota Tidar Jakbar sangat antusias mengikuti acara yang dilaksanakan Sabtu (4/2/2023) tersebut.

Example 300x600

Acara yang mengangkat tema ‘Milenial Peduli Sejarah dan Budaya Indonesia’ ini juga mengasah kemampuan para anggota Tidar. Acara dibuat untuk mengenalkan beragam jenis batik nusantara, mengenalkan jenis kain tenun, serta proses pembuatan batik.

Dalam lomba yang digelar di Sabtu siang, juara yang berhasil memenangkan kelompok terbaik yaitu dari kelompok 4 yang diketuai oleh Cindy Delviana.

Dari acara ini, para anggota Tidar Jakbar mengaku puas dan senang karena semakin mengenal budaya asli Indonesia.

Beberapa tokoh juga hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Yudha Permana yang merupakan Anggota DPRD DKI Jakarta, Kepala Unit Pengelola Museum Seni Sri Kusumawati, dan Kepala Satuan Pelaksana Museum Tekstil, Dewie Novieana.

Example 300250
Example 120x600