Berita

Hikmah Isra Mikraj, BHS: Pedoman Hidup yang Sejati

×

Hikmah Isra Mikraj, BHS: Pedoman Hidup yang Sejati

Sebarkan artikel ini
Politikus Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ig @bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS menjelaskab Peristiwa Isra Mi’raj adalah kejadian yang berlangsung pada 27 Rajab di tahun kedelapan kenabian. 

Menurutnya, ini merupakan peristiwa perjalanan suci Nabi Muhammad SAW yaitu dilakukan melalui perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Palestina. Hingga naik ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh dalam satu malam untuk menerima perintah langsung dari Allah SWT untuk melaksanakan salat.

“Hikmah Isra Mi’raj ini, semoga selalu menyertai kita semua serta syafaat dan bimbingan Rasulullah SAW selalu menjadi pedoman hidup yang sejati, dan menjadikannya sebagai pembelajaran dan tauladan bagi kita umat muslim untuk menjadi lebih baik lagi. Dan kita bertambah cinta serta banyak bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” ucap BHS dalam instagram pribadinya @bambangharyos, yang dikutip Minggu (19/2/2023).

Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini juga mengucapkan hari penting bagi umat muslim ini.

“Selamat Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1444H/18 Februari 2023,” lanjut dia.

5153
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.