Berita

Emmanuel Ebenezer Resmi Bubarkan Relawan Ganjar Pranowo Mania

×

Emmanuel Ebenezer Resmi Bubarkan Relawan Ganjar Pranowo Mania

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP JOMAN Emmanuel Ebenezer saat konferensi pers pembubaran Relawan Ganjar Pranowo Mania di Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). (Foto: Morteza Syariati Albanna/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Jokowi Mania (JOMAN) Emmanuel Ebenezer mengatakan pihaknya sudah bulat tekad resmi membubarkan Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) per Kamis hari ini.

Menurut Noel, sebelum mengambil keputusan ini, pihaknya telah mengadakan rapat internal terlebih dahulu di Kantor DPP Joman, Jakarta Selatan, (24/1/2023).

“Berdasarkan kajian yang serius dan mendalam maka DPP JOMAN tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dan sekaligus membubarkan Relawan GP Mania di seluruh Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Noel itu kepada Teropongnews di Jakarta, Kamis (9/2/2023).

Noel pun meminta kepada seluruh pengurus dan relawan JOMAN tetap satu barisan dalam mendukung capres-cawapres lainnya pada Pilpres 2024 mendatang. Dia memastikan tidak lagi mendukung Ganjar mulai detik ini.

“Sambil menunggu arahan atau keputusan DPP JOMAN akan diarahkan kemana dukung capres-cawapres untuk 2024 mendatang,” ujarnya.

5183
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Noel menegaskan pihaknya angkat tangan apabila ke depannya ada pihak-pihak yang jual nama GP Mania untuk berkampanye. Sebab, relawan ini sudah resmi dibubarkan per Kamis hari ini.

“DPP JOMAN tidak bertanggung jawab secara hukum dan politik jika ada yang menggunakan nama GP Mania sejak keputusan ini disampaikan,” tandas Noel.