Berita

Jabat Kapolresta Sorong Kota, Kombes Happy Perdana Siap Laksanakan Program Kapolres Sebelumnya

×

Jabat Kapolresta Sorong Kota, Kombes Happy Perdana Siap Laksanakan Program Kapolres Sebelumnya

Sebarkan artikel ini
Kombes Pol Happy Perdana Yudianto dan istri disambut dengan tradisi adat Malamoi. (Foto:CR-1/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kombes Pol Happy Perdana Yudianto resmi menjabat sebagai Kapolresta Sorong Kota menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Johanes Kindangen.

Pantauan media ini, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto disambut dengan tradisi adat Malamoi dan pedang pora, kemudian dilanjutkan dengan apel bersama seluruh personil Polresta Sorong Kota, Senin (9/1/2023).

Kombes Pol Happy Perdana Yudianto dalam arahannya meminta kerjasamanya dari personil dan seluruh keluarga besar Polresta Sorong Kota.

“Hal-hal yang baik dan yang belum terlaksanakan oleh pejabat lama AKBP Johannes Kindangen akan saya lanjutkan. Apalagi,dengan naiknya tipelogi Polres Sorong Kota menjadi Polresta Sorong Kota, kekompakan harus ada jika ingin ada perubahan,”ujarnya.

Ia pun mengimbau, kepada seluruh keluarga besar Polresta Sorong Kota untuk terus menjaga ketertiban seluruh wilayah hukum Sorong Kota.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.