Berita

Pemprov Gelar Ramah Tamah Peringati HUT Kaltara ke-10

×

Pemprov Gelar Ramah Tamah Peringati HUT Kaltara ke-10

Sebarkan artikel ini
Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP. M.Si, menggelar ramah tamah dan jamuan santap malam bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Senin (24/10/2022) malam. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP. M.Si, menggelar ramah tamah dan jamuan santap malam bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Senin (24/10/2022) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Gadis, Pemprov Kaltara, dihadiri Anggota DPD RI sekaligus Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dr. Drs. Marthin Billa, M.M., Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus, S.T., Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan Komandan Korem 092/Maharajalila, Kolonel Arm Ari Estefanus, S.Sos, MSc.

Turut hadir juga Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si, Ketua TP-PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H, Wakil Wali Kota Tarakan, Efendi Juprianto, Wagub Kaltara periode (2019-2021) H Udin Hianggio, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, salah satu agenda Mendagri, Tito Karnavian selama di Kaltara adalah, untuk menghadiri peringatan HUT Provinsi Kaltara ke-10 yang jatuh hari ini, Selasa (25/10/2022).

Untuk itu, sebagai wujud syukur, ramah tamah peringatan HUT Provinsi Kaltara yang ke-10 malam ini, sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

5158
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Gubernur Zainal menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang berperan penting, dalam memberikan kontribusi positif dalam memajukan Provinsi Kaltara.

Di sela-sela acara, Mendagri turut dihadiahi baju adat khas Suku Bulungan dan Mandau, atau salah satu senjata khas suka Dayak Kalimantan yang menyimbolkan kedewasaan.