Berita

Kapolda Malut: Jangan Coba-coba Beking Judi, Jika Tidak Ingin Dicopot

×

Kapolda Malut: Jangan Coba-coba Beking Judi, Jika Tidak Ingin Dicopot

Sebarkan artikel ini
Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin Nursin. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin Nursin mengancam, akan mencopot siapa saja oknum anggota polisi, jika kedapatan membeking judi, baik online maupun konvensional. Penegasan yang disampaikan Kapolda Malut ini, setelah menyikapi instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Jangan coba-coba beking perjudian, jika tidak ingin dicopot. Siapapun dia, baik itu pejabat utama, Wadir, Kabid di Mapolda Malut dan pejabat setingkat Kapolres hingga Kapolsek. Saya tidak main-main soal ini. Jika ada yang tetap coba-coba, maka akan berhadapan dengan hukum,” tegas Kapolda kepada wartawan, di Ternate, Rabu (24/8/2022).

Bukan saja itu, Kapolda bahkan memerintahkan anak buahnya, untuk memburu menangkap para bandar judi maupun narkoba, tanpa pandang bulu.

Namun, apabila dalam pelaksanaannya, ada oknum anggota polisi yang ikut terlibat untuk membeking perjudian dan narkoba, maka akan dicopot dari jabatan.

“Untuk itu, saya minta seluruh anggota Polri yang ada di wilayah Malut, untuk bisa menjaga integritas kita sebagai pengayom masyarakat,” tutup Kapolda.

5184
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.