Berita

Jadi Pj Walikota Sorong, George Yarangga Fokus Pada Penanganan Banjir

×

Jadi Pj Walikota Sorong, George Yarangga Fokus Pada Penanganan Banjir

Sebarkan artikel ini
Proses Sertijab dari Plh Walikota Sorong kepada Pj Walikota Sorong di gedung L. Jitmau. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COOM,SORONG – George Yarangga kini telah sah menjad Penjabat (Pj) Walikota Sorong sejak dilantik pada Selasa (23/8/2022) lalu dan diserahterimakan jabatan pada Jumat (26/8/2022).

Serah terima jabatan dari Plt. Sekda Kota Sorong, Karel Gifelem selaku Plh. Walikota Sorong, kepada Pj Walikota Sorong George Yarangga, bertempat di gedung L. Jitmau kota Sorong.

Yarangga mengatakan, saat ini ia tengah fokus pada penanganan banjir yang disertai tanah longsor yang belum lama ini melanda kota Sorong.

“10 hari ke depan ini kan masih tanggap darurat untuk banjir, saya masih fokus untuk melihat posko-posko dan penyaluran bantuan dari berbagai pihak agar bisa didistribusikan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir,”ujar Yarangga usai serahterima jabatan di kantor Walikota Sorong.

Terkait bantuan kemanusiaan, Yarangga mengatakan bahwa bantuan-bantuan tersebut sebagian suddah didistribusikan ke warga.

“Sebagian bantuan sudah didistribusi, sebagiannya lagi belum karena katanya belum ada posko. Jadi kita minta pihak terkait untuk mendata warga dengan jelas,”pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD