Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mau Dibawa ke Perusahaan Tambang ke Halmahera, Malah Disita Polisi

×

Mau Dibawa ke Perusahaan Tambang ke Halmahera, Malah Disita Polisi

Sebarkan artikel ini
Kanit Subditgasum Polda Malut, Iptu Zulkifli Machmud. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Ratusan botol minuman keras (miras) dari luar negeri yang tidak memiliki label dari bea cukai, akhirnya disita polisi dari Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Maluku Utara.

Bir Kaleng jenis Tsing Tao dan Snow Beer yang diduga diimpor langsung dari China ini disita, saat polisi menggelar operasi yang dipimpin Kanit Subditgasum Polda Malut, Iptu Zulkifli Machmud.

Example 300x600

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jika ratusan minuman keras akan dibawa ke perusahan tambang di Halmahera.

Penyitaan ratusan minuman berbagai jenis ini dilakukan, setelah pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat, jika ada penyelundupan ratusan botol miras.

“Ratusan miras tersebut diangkut dengan menggunakan truk lintas, dan baru tiba di Pelabuhan Bastiong pada Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 13:30 WIT,” ungkap Kanit Subditgasum, Iptu Zulkifli Machmud kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, lanjut dia, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Dan ternyata benar saja, polisi menemukan miras berbagai jenis yang diberangkatkan ke perusahan tambang di Halmahera.

“Pengiriman ratusan miras ini karena adanya permintaan. Untuk itu, kami telah mengamankan sopir truk bersama barang bukti,” tandas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *