Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Seorang Pemuda di Sorong Tewas Ditikam Kakak Kandung

×

Seorang Pemuda di Sorong Tewas Ditikam Kakak Kandung

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi penikakaman.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria berinisial WM ditemukan tewas berlumuran darah di Jalan F Kalasuat Malanu, tepatnya di depat kampus Universitas Kristen Papua (UKIP) Kota Sorong, Sabtu (2/4/2022).

Ironisnya, WM tewas akibat ditikam oleh kakak kandungnya sendiri yang diketahui berinisial AM.

Example 300x600

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elsyarif Martadinata S.Ik yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan bahwa peristiwa yang menyebabkan WM meninggal dunia berawal dari kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal.

Di mana, kata Achmad, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Hilux yang dikendarai oleh AL dan penumpang WM. Mobil tersebut masuk ke dalam sebuah parit.

“Untuk informasi awal, pelaku AM ini disuruh mamanya untuk mencari korban WM yang notabene adalah adik kandungnya karena pakai mobil dinas orang tuanya. Lalu pelaku menemukan korban sedang minum minuman keras di Tembok Berlin, dimana setelah diingatkan untuk pulang korban tidak mau,”jelas Achmad, Sabtu (2/4/2022).

“Singkat cerita, kata Achamd, korban lalu diikuti sampai TKP dan terjadilah penikaman. Achmad mengatakan bahwa tindak penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIT, Sabtu (2/4).

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit SPM Yamaha X-ride merah putih PB. 6478 A, 1 unit Mobil Toyota Hilux warna putih PB. 5944 A dan 1 buah Sangkur.

“Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Sorong Kota,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *