Berita

TNI-Polri Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Penembakan di Maybrat

×

TNI-Polri Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Penembakan di Maybrat

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Irwindi, S.Ik. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pasca penyerangan terhadap prajurit TNI di Maybrat,
Polri bersama TNI terus mencari dan memburu pelaku penembakan di Maybrat yang diduga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H mengajak seluruh warga masyarakat di Maybrat agar tetap tenang dan jangan termakan isu yang bersifat provokatif di wilayah Maybrat, pasca kejadian penembakan agt TNI, Kamis (20/1/2022).

“Bagi masyarakat yang mengetahui info pelaku penembakan tersebut agar sesegera mungkin untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat atau bisa langsung telpon ke nomor pengaduan 110 Polda Papua Barat” imbau Kombes Pol Adam.

Adam mengajak para tokoh masyarakat Maybrat bersama kepala tokoh adat dan tokoh agama di Maybrat agar membantu pihak Kepolisian dan TNI untuk membujuk para pelaku penyerangan terhadap anggota TNI supaya secepat mungkin menyerahkan diri.

“Tujuannya agar para pelaku segera ditangkap dan situasi Maybrat kembali normal seperti biasanya. Akibat ulah para pelaku pembunuh inilah yang membuat situasi kamtibmas di wilayah maybrat tergangu dan warga masyarakat tidak merasa aman” tutup Kabid Humas.

5059
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.