Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Kamis (26/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Kamis (26/11/2020). Demikian rilis yang diterima Teropongnews.com.

Kunjungan diawali di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Pjs. Gubernur Agus Fatoni, maksud dari kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan dalam penanganan Covid-19 baik dari sisi tempat tidurnya, tenaga medis, dan dari sisi kesiapan yang lainnya.

Fatoni juga mengingatkan pentingnya untuk terus memasifkan 3T yaitu ‘testing’ (tes), ‘tracing’ (penelusuran), dan ‘treatment’ (perawatan), hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat juga untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M+1 yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tandasnya.

Berita lain untuk anda