Jakarta, TN – Dua perusahaan media yang berbasis online, PT Indo Teropong  (teropongnews.com)  dan PT Info Media Digital (TEMPO.CO dan Tiras.id), sepakat menjalin kerjasama publikasi dan profit sharing konten advertising.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan di Jakarta pada Jumat (13/3/2020) di Jakarta, yang masing-masing pihak diwakili oleh Imam Mucholik (Dirut/Pemred Teropongnews) dan Setri Yasra (Pemimpin Redaksi TEMPO.CO).

Dari perjanjian ini, kedua belah pihak bisa saling mempublikasikan konten media, baik dari berita maupun advertising dari masing-masing pihak. Berita- pilihan yang ditulis oleh wartawan Teropongnews.com, akan dipublikasikan di situs web portal berita online Tempo.co atau Tiras.id.

“Intinya, kerjasama ini saling memberi manfaat, baik terhadap Teropongnews.com maupun TEMPO.CO dan Tiras.id,” ujar Imam Mucholik.

Imam Mucholik, Pemimpin Redaksi Teropongnews.com ketika berada di kantor Tempo.co/Teras.id

Dengan perjanjian kerjasama konten ini, praktis menambah daftar deretan media online yang bekerjasama dengan PT Info Digital Media. Melalui kerjasama ini juga menempatkan posisi Teropongnews.com sejajar dengan media online dari berbagai daerah di seluruh nusantara, yang memiliki reputasi dalam pemberitaan.

“Pihak Tempo.co sendiri tidak sembarangan dalam memilih media sebagai mitra kerjasamanya. Mereka sangat selektif, dengan membeikan sejumlah persyaratan yang harus dimiliki oleh calon media mitranya,” ujar Imam Mucholik.

Ia bersyukur Teropongnews.com menjadi salah satu media yang terpilih sebagai mitra Tempo.co dan Teras.id, yang akan menjadikan jaringan media yang berbasis di Sorong ini akan semakin luas.

“Dengan kerjasama ini, pembaca setia Teropongnews bisa juga mengakses berita-berita pilihan yang ditulis wartawan kami, di situs web Tiras.id,” tandasnya.

Selain masalah pemberitaan, melalui MoU ini wartawan Teropongnews.com dan TEMPO.CO bisa melakukan peliputan berita-berita investigasi secara bersama-sama.

“Jadi kalau ada berita-berita yang memerlukan peliputan secara investigatif di daerah, wartawan Teropong dan TEMPO.CO bisa melakukannya bersama-sama,” tandas Imam. **

Berita lain untuk anda

Laitupa Marah Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan Seperti Ayam Yang Mati

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Wahid Laitupa kesal dan marah,…

Di Kota Sorong, Rapid Tes Digratiskan Bagi Pelajar, Mahasiswa Dan Warga Kurang Mampu

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Pemerintah Kota Sorong menggratiskan biaya rapid tes bagi…

Akhirnya, 30 Juli 2020 Hasil Tes CPNS Papua Barat Formasi 2018 Diumumkan

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018…