Isack F.A Yable, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sorong, menyerahkan bantuan bahan makanan ke Panti Asuhan Putra Putri Papua di Aimas Unit 2, Sabtu (23/5/2020). (Foto:Ist/TN)

Aimas, TN – Dua orang politisi muda yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Sorong dari partai yang berbeda, berlomba menebar kebaikan kepada umat muslim yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, Sabtu (23/5/2020).

Keduanya adalah Handri Haji Kadir, Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Isack F.A Yable S.Hut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sorong.

Meski terpilih sebagai anggota DPRD dari Daerah Pemilihan 2, Isack membagikan paket bahan makanan kepada Panti Asuhan Putra Putri Papua di Jl Lobak, Aimas Unit 2, yang masuk wilayah Dapil 1 Kabupaten Sorong.

Sebelumnya, putra Moi ini juga membagikan paket bahan makanan ke masyarakat di wilayah Katapop 1, yang masuk Daerah Pemilihan 3.

“Bagi saya, ketika sudah duduk di kursi DPRD, tidak ada lagi sekat dari dapil mana saya terpilih. Saya adalah wakil rakyat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sorong,” kata Isack Yable.

Handri Haji Kadir, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sorong menyerahkan paket bahan makanan dan minuman kepada kaum dhuafa.

Sementara yang dilakukan Handri Haji Kadir, sehari menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah, membagikan 500 paket bahan makanan dan minuman kemasan ke masyarakat yang ada di Kelurahan Matawolot, Majener dan sekitarnya.

Sedikitnya 5 unit mobil bergerak serentak untuk membagikan bantuan yang dibeli dari dana pribadi itu.

“Mohon maaf kalau saya tidak bisa berbagi dengan jumlah yang lebih. Tapi dengan yang sedikit ini, saya ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri,” ujar Handri Kadir. **

Berita lain untuk anda
Bandara DEO

Mulai Besok, Seluruh Moda Transportasi Dibuka Kembali

“Penumpang yang dibolehkan menggunakan layanan transportasi adalah orang dengan keperluan bisnis yang…

Tiga Kabupaten di Papua Barat Masuk Wilayah Zona Merah, Total 37 Kasus

Manokwari,TN– Tiga Kabupaten di Provinsi Papua Barat per Selasa 28 April 2020…

Bertambah 11 Orang Positif Covid-19 Di Kota Sorong , Jembatan Puri Penyumbang Terbanyak

Sorong,TN – Pasien positif terpapar virus corona disease 2019 (Covid-19) di kota,…