Berita

Wali Kota Kendari Kukuhkan Paskibra

×

Wali Kota Kendari Kukuhkan Paskibra

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Kendari, yang berlangsung di media Center Rujab Wali Kota Kendari, Senin (16/8/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Kendari, yang akan bertugas mengibarkan bendera pada perayaan HUT RI ke-76. Pengukuhan ini dilakukan di media Center Rujab Wali Kota Kendari, Senin (16/8/2021).

Wali Kota Kendari dalam kesempatan itu mengucapkan selamat, atas pengukuhan paskibraka Kota Kendari setelah melakukan latihan sekitar 3 pekan.

“Selamat atas pengukuhannya, semoga latihan yang dilakukan selama ini bisa memberikan kesan dan membentuk karakter mereka sebagai generasi muda,” ungkap Wali Kota.

Dia berharap, keempat anggota paskibra ini bisa bertugas dengan baik, pada pengibaran bendera tanggal 17 Agustus mendatang.

Wali Kota Kendari juga menyerahkan secara simbolis bendera Merah Putih pada pembawa baki Anisa Putri Sagita untuk dikibarkan tanggal 17 Agustus.

5060
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Empat pasukan pengibar bendera Kota Kendari yakni:

  1. Muh Ferdiansyah (SMA Negeri 4 Kendari)
  2. Taufiqurrahchman Pasau (SMA Negeri 2 Kendari)
  3. Anisa putri Sagita (SMA Kartika Kendari)
  4. Muh Iqbal Prasetya (SMA Negeri 5 Kendari)