Berita

Ribuan Paket Pangan Murah PT. SBI Merauke Habis Terjual

×

Ribuan Paket Pangan Murah PT. SBI Merauke Habis Terjual

Sebarkan artikel ini
Pelni Merauke melalui anak perusahaan PT. Sarana Bandar Indotrading (SBI), yang merupakan unit usaha dari PT. SBN menjual pangan murah kepada masyarakat, yang digelar di Halaman Kantor Pelni Merauke, Jumat (15/5). Foto-Getty/TN

Merauke, TN – PT. Pelni Merauke melalui anak perusahaan PT. Sarana Bandar Indotrading (SBI), yang merupakan unit usaha dari PT. SBN menjual pangan murah, berupa ayam beku, bawang merah, dan gula.

Kepala Cabang PT. SBI, Endah Wahyuningsih mengatakan, kegiatan penjualan pangan murah ini, untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Pasalnya, harga jual yang beredar di pasaran terbilang cukup mahal.

“Kita menjual dengan harga relatif murah. Yang kita sediakan berupa bawang, gula dan ayam,” jelas Endah di Halaman Kantor Pelni Merauke, Jumat (15/5).

Harga sangat terjangkau yakni gula pasir Rp17.000/kg, bawang merah Rp50.000/kg dan ayam beku Rp39.000/ekor ukuran 1,2 kg.

Pantauan Teropongnews.com, masyarakat begitu antusias mengantri di luar pagar untuk membeli, terutama ibu-ibu untuk bahan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri nanti.

5021
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita awalnya siapkan 2.000 lebih paket. Karena banyaknya permintaan, ada penambahan paket sekitar 1.000 lebih. Semuanya habis terjual,” sebut Endah.

Dalam kegiatan tersebut, tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, dan memakai masker. Waktu penjualan dibatasi sampai pukul 15.00 Wit.