Berita

Polisi Gelar Operasi Ketupat 2023 guna Beri Kenyamanan Pemudik

×

Polisi Gelar Operasi Ketupat 2023 guna Beri Kenyamanan Pemudik

Sebarkan artikel ini
Aparat kepolisian sedang berpatroli (Foto: @tmcpoldametro).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya akan menggelar Operasi Ketupat untuk memberikan rasa aman bagi pemudik pada saat arus mudik dan balik tiba.

Dedi menjelaskan rencananya Operasi Ketupat akan dilakukan selama 14 Hari. Terhitung dari H-7 hingga H+7 setelah hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

“Operasi ketupat 14 hari dapat di perpanjang tergantung situasi dinamika keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Rencanannya Operasi Ketupat akan diberlakukan pada semua moda transportasi baik darat, laut, dan udara.

Pemudik diharapkan bisa mengikuti peraturan yang telah ditetapkan untuk memberikan rasa aman selama perjalanan mudik dan arus balik sekalipun.

5059
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Prinsipnya Polri bersama stekholder terkait memberikan kelancaran, keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam mudik dan balik di semua moda transportasi,” papar Dedi.